JOB INFO

Mentor works with CTI Jakarta open the jpb opportunity for Carnival Cruise Line & Royal Caribbean Cruise Line. Screening interview will be placed in our campus, Semarang.
See the detail HERE



Profil Lembaga

Sekapur Sirih tentang Mentor College..... 

Berdiri Sejak tahun 1969



Dibawah perijinan Departemen Tenaga Kerja  INDONESIA


Nomor : 563 / 604 / 2007, October 05 2007



Mentor College, adalah lembaga pendidikan yang didirikan pada tahun 1969, yang mana bertujuan untuk membekali keahlian kepada para siswa didiknya untuk  dapat memasuki dunia kerja internasional di bidang perhotelan dan kapal pesiar.
Lebih dari 30 tahun Mentor College telah mempersiapkan peserta didiknya untuk memasuki pasar kerja internasional dalam industri perkapalan di Amerika, eropa dan Asia di dalam bidang Food, Beverage service, product dan housekeeping di hotel, resorts, dan restaurant internasional.
Mentor College telah mendapatkan penghargaan dari departemen pendidikan Indonesia sebagai sekolah perhotelan terbaik se-provinsi jawa tengah di bidang bahasa Inggris dan perhotelan kapal pesiar pada tahun 2007.
Mentor College adalah  sebuah lembaga pendidikan yang memiliki konsep-konsep pengajaran siap pakai dilapangan kerja [20% teori dan 80% praktek]. Mentor College adalah sebuah lembaga pendidikan perhotelan yang telah "Go International." dalam arti semua lulusannya telah memiliki kemampuan bekerja dengan standard internasional dan telah menembus dunia pasar kerja internasional.

Mentor banner  Training Kapal Pesiar

REGISTRATION INFO

REGISTRATION: First period from January up to April. Second period from July up to September.

Education provides the means to a better life
Jl Sidomukti Raya #31, Tlogosari. Semarang 50196, Central Java. INDONESIA