JOB INFO

Mentor works with CTI Jakarta open the jpb opportunity for Carnival Cruise Line & Royal Caribbean Cruise Line. Screening interview will be placed in our campus, Semarang.
See the detail HERE



Alumni

Para lulusan Mentor College telah banyak yang bekerja di kapal pesiar, hotel berbintang dan restaurant di Indonesia, Amerika ataupun Eropa.

Apa kata mereka? 

"Mentor College sangat berjasa bagiku, karena telah membantuku mendapatkan pekerjaan di Holland America Line dan aku mampu  membelikan rumah dan mobil bagi keluargaku tercinta." 
Ariswan, Semarang
 
"Mentor College telah membantu saya mendapatkan pekerjaan di Holland America Line di Housekeeping departement. it's a college for your future, too......" 
Agus Ariyanto, Surakarta 

"Saya telah bekerja di kapal Holland America Line sejak tahun 2000 sebagai dining room steward. terima kasih Mentor... "
Muchlisin, Demak

"Lembaga ini telah merubah hidupku, aku telah menjadi orang yang aku impikan. terima kasih Mentor..."  
Wahyu Budi Santoso, Temanggung

"Aku bekerja di LOEWS Hotels, Orlando, Florida. Sangat menyenangkan jalan-jalan di Miami selama masa liburanku. aku bisa disana karena Mentor College."
Sesar Adimas, Semarang  

"Aku bekerja sebagai Officer di Holland America Cruise Line karena aku dulu belajar di Mentor College. lembaga ini telah membimbingku dan memberikan masa depan yang lebih baik."
Agung Prahara, Semarang 

"Bekerja di kapal Yacht merupakan pekerjaan yang sangat mengesankan dan aku dapat membeli sebuah rumah untuk ibuku tercinta..."
Sinta Nurrika, Semarang

Dan masih banyak lagi para lulusan Mentor College  yang telah mendapatkan posisi dan berkarir di hotel-hotel atau kapal pesiar serta telah mewujudkan impian-impian mereka....

Mentor banner  Training Kapal Pesiar

REGISTRATION INFO

REGISTRATION: First period from January up to April. Second period from July up to September.

Education provides the means to a better life
Jl Sidomukti Raya #31, Tlogosari. Semarang 50196, Central Java. INDONESIA